Kumpulan Capthca, Capcai KOCAK bikin Ngakak

APA ITU CAPTCHA ?
Emoticon Kaskus
Captcha adalah sebuah teknik untuk menguji respon dan memastikan respon yang diberikan berasal dari manusia dan bukan dari komputer (secara otomatis). Umumnya captcha digunakan sebagai spam filter pada halaman kontak sebuah situs, form-form atau pada situs yang memastikan bahwa pengunjungnya adalah benar manusia.


Proses pada captcha biasanya melibatkan suatu komputer (server) yang meminta seorang pengguna untuk menyelesaikan suatu uji sederhana yang dapat dihasilkan dan dinilai oleh komputer tersebut. Karena komputer lain tidak dapat memecahkan CAPTCHA, pengguna manapun yang dapat memberikan jawaban yang benar akan dianggap sebagai manusia. Umumnya uji tersebut berupa image, perhitungan matematika, test logika sederhana dan uji bahasa. Namun, dalam perkembangannya bentuk uji respon captcha terus menerus bertambah dan bervariasi seperti uji audio, uji image.

Istilah "CAPTCHA" (berasal dari kata bahasa Inggris "capture" atau menangkap) diciptakan pada tahun 2000 oleh Luis von Ahn, Manuel Blum, Nicholas J. Hopper (semua dari Carnegie Mellon University), dan John Langford (IBM). Istilah ini adalah akronim bahasa Inggris dari "Completely Automated Public Turing test to tell Computers and Humans Apart" (Uji Turing Publik Terotomatisasi Penuh untuk membedakan Komputer dan Manusia). Carnegie Mellon University berupaya mematenkan istilah ini , tapi aplikasi merek dagang mereka dibatalkan pada 21 April 2008.

Untuk dapat memiliki captcha pada sebuah situs, dapat dibuat secara independen, dapat juga menggunakan berbagai layanan captcha gratis yang banyak tersedia. Seperti recaptcha, web spam protect, protect web form, free cap dan lainnya. Lihat juga chord jika engkau noah band

Akhirnya baru kesampaian lumayan banyak captcha - capcai 
kaskus yang ane kumpulin sedari awal gabung sampai sekarang, Gan. 
Lumayan kocak-kocak kalau di kumpulin, apalagi di bacanya :D


CEKIBROT DI BAWAH INI GAN

Emoticon Kaskus
Ayam Sayur


Bisul


Bol Bonex


Bu*h Da*da


Kacut Aladin


Cape' Deh


Dia (wanita) main judi


Dinosaurus Cebok


Jigong


Jojo Hamil


Jokowi


Justin Ember


Kakek nafsu


Kampungan


Kolor kendor


Sendal putus


Sontoloyo


Sperma agan Jhonson


Spesialis gadis


Spiderman Luwe (Laper)


Sule prematur


Tak Tersentuh Karena Bau


Terminal Solo


Tukul



Ok Gan segini dulu, nanti kalau ane dah dapet cendol mayan banyak, ane update lagi deh!
Yang mau nambahin nanti ane pajang di pekiwan, tapi harus yang lebih kocak yah

Tambahan Kaskuser







  

Baca juga Stop kekerasan pada anak gan..
Sumur kaskus,co,id/post/548587e1a3cb17942f8b4579#post548587e1a3cb17942f8b4579

Di tunggu cendolnya ganz
  

Kumpulan Capthca, Capcai KOCAK bikin Ngakak Kumpulan Capthca, Capcai KOCAK bikin Ngakak Reviewed by Alva david dion on 06.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Silakan tinggalkan komentar :)

Diberdayakan oleh Blogger.