Hindari Waktu-Waktu Ini untuk Trading

Jika minggu yang lalu kita membahas saat yang tepat untuk trading, nah kali ini kita akan membahas tentang kebalikannya.

Penting bagi seorang trader untuk mengetahui saat-saat yang tidak tepat untuk bertarung melawan market. Karena apa? Karena ini akan membantu trader untuk tidak terjebak dalam kondisi loss.

1. Ketika anda sedang emosi

Jangan sekali-kali mencoba untuk trading ketika sesuatu yang emosional terjadi pada anda. Hal ini bisa menimbulkan dampak negatif pada akun trading anda karena anda akan sulit untuk mengontrol emosi.

2. Badan tidak fit

Tak hanya soal psikologisnya, keadaan fisik pun akan berpengaruh terhadap pergerakan trading anda. Di saat badan tidak fit, anda akan kesulitan untuk berpikir tenang. Bahkan kesalahan-kesalahan sederhana bisa saja terjadi.

3. Jumat tengah malam

Trading pada akhir pekan tidak disarankan, terkecuali jika anda memiliki metode trading untuk jangka panjang seperti beberapa minggu atau bulan.

4. Pidato Para Presiden Bank

Nah, momen-momen ini pada umumnya akan mempengaruhi pergerakan mata uang. Berwaspadalah ketika orang-orang penting seperti Presiden ECB Mario Draghi atau Ketua Fed Janet Yellen berbicara.

Source : Indo.mt5.com
Hindari Waktu-Waktu Ini untuk Trading Hindari Waktu-Waktu Ini untuk Trading Reviewed by Blogger Sejati on 12.08 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.